Liga Indonesia

Liga 1 Belum Jelas, Skuat Persipura Tetap Kembali ke Malang

Senin, 26 Juli 2021 18:34 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura dijadwalkan akan kembali bertolak ke Malang pada Rabu (28/07/21). Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura dijadwalkan akan kembali bertolak ke Malang pada Rabu (28/07/21).

INDOSPORT.COM - Meskipun kompetisi Liga 1 masih belum jelas kapan akan digulirkan, skuat Persipura Jayapura dijadwalkan akan bertolak ke Malang pada Rabu (28/07/21), untuk kembali melanjutkan pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu.

Skuat berjulukan Mutiara Hitam itu sebelumnya telah diberikan kesempatan untuk berlibur ke kampung halaman masing-masing, dan sebagian besar pemain pulang ke Kota Jayapura, Papua.

Juru taktik Persipura, Jacksen Tiago mengatakan timnya akan bergeser pada Rabu mendatang. Mereka memilih Batu, Malang, kembali sebagai pusat pelatihan karena sulit mendapatkan lapangan berlatih di Jayapura.

"Skuat kita akan ke Batu, Malang hari rabu besok lusa. Kami tetap latihan di Batu, karena di Jayapura kami agak kesulitan mendapatkan lapangan untuk berlatih," kata Jacksen Tiago kepada awak media olahraga INDOSPORT, Senin (26/07/21).

Di sisi lain, Kota Jayapura dan Provinsi Papua rencananya akan memberlakukan lockdown atau menutup akses keluar masuk pada Agustus mendatang.

Namun, pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku situasi tersebut tak mempengaruhi agenda timnya.

"Mengenai hal itu, tidak ada pengaruh buat tim kami," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%