Liga Inggris

Aston Villa Ditinggal John Terry, Jack Grealish Sampaikan Pesan Menyentuh Kalbu

Selasa, 27 Juli 2021 19:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn dan Jack Grealish, dua bintang klub Liga Inggris Aston Villa yang kini diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn dan Jack Grealish, dua bintang klub Liga Inggris Aston Villa yang kini diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Kepergian John Terry dari kursi asisten pelatih Aston Villa rupanya membuat Jack Grealish merasa kehilangan. Wonderkid asal Inggris tersebut sampai menulis pesan yang cukup menyentuh.

Antara Grealish dengan Terry memang mempunyai kedekatan lebih. Terlebih selama beberapa musim, Grealish selalu dipercaya tim pelatih untuk mengemban posisi ban kapten.

Dalam sebuah kesempatan, Grealish bahkan dipuji oleh Terry sebagai titisan Eden Hazard dan Joe Cole. Terry pun memprediksi jika Grealish bakl menjadi pemain top di masa depan.

Kini kemesraan keduanya harus terhenti setelah Terry memutuskan mundur dari jabatannya. Merasa kehilangan Grealish pun mengunggah kata-kata perpisahan lewat instagram story.

Dalam sebuah foto yang dibagikan akun Aston Villa, Jack Grealish membubuhi kata-kata manis dan mendoakan yang terbaik untuk eks kapten Chelsea itu.

"Sungguh legenda, semua yanh terbaik untuk JT," tulis Grealish dan dibumbui emot hati.

Keputusan Terry mundur memang mengejutkan banyak orang, dalam pengakuannya ia mengaku banyak berutang budi pada Aston Villa, tempat dimana ia banyak menimba ilmu kepelatihan.

"Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk menghabiskan tiga tahun terakhir ini di Aston Villa, tetapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan yang sangat sulit untuk pindah," kata Terry dilansir dari Independent.

"Saya ingin menghormati manajer dan semua orang di Aston Villa semampu saya dan, setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius selama musim panas, saya benar-benar merasa tidak adil untuk pindah ke musim baru tanpa memastikan melihat itu,"