Liga Indonesia

Masuki Musim ke-13, One Club Man Arema FC Ingin Berkarier Lebih Lama Lagi

Selasa, 27 Juli 2021 13:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© dokumentasi Dendi Santoso
Dendi Santoso menyatakan keinginannya untuk berkarier lebih lama lagi sekaligus mengakhirinya di Arema FC suatu saat nanti. Copyright: © dokumentasi Dendi Santoso
Dendi Santoso menyatakan keinginannya untuk berkarier lebih lama lagi sekaligus mengakhirinya di Arema FC suatu saat nanti.

INDOSPORT.COM - Dendi Santoso menyatakan keinginannya untuk berkarier lebih lama lagi sekaligus mengakhirinya di Arema FC suatu saat nanti.

Dia ingin pensiun tanpa pernah pindah klub, sebagaimana halnya dua legenda hidup di sepak bola Italia, Francesco Totti di AS Roma atau Paolo Maldini yang menjadi one club man club AC Milan. 

Dendi pun memiliki cita-cita serupa untuk perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional. Kesempatan itu pun nyatanya terbuka lebar. 

"Untuk saat ini, potensinya sangat besar untuk itu. Saya mohon doanya untuk terus di sini," ungkap Dendi Santoso saat mengisi konten tanya jawab di kanal Youtube Arema FC, Jumat (22/7/21).

Hal yang membuat motivasinya sangat tinggi untuk dapat menutup karier di Arema FC tidak lain adalah faktor kebanggaan terhadap klub berlogo kepala singa.

"Apalagi, (Malang) ini kan kota kelahiran saya. Jadi, saya bangga bisa membela Arema FC," cetus gelandang yang mencatat debut profesional di ISL 2008-2009 tersebut.