Bola Internasional

Hasil Pertandingan Pramusim Bournemouth vs Chelsea: Comeback Manis

Rabu, 28 Juli 2021 03:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Duel pemain Chelsea dan Bournemouth di laga pramusim, Rabu (28/07/21) dini hari WIB. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Duel pemain Chelsea dan Bournemouth di laga pramusim, Rabu (28/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Bournemouth vs Chelsea, di mana The Blues berhasil melakukan comeback manis.

Pertandingan uji coba pramusim antara Bournemouth vs Chelsea yang digelar di Dean Court pada Rabu (28/07/21) pukul 01.43 WIB ini berlangsung menarik.

Uji coba kontra Bournemouth ini akan menjadi pertandingan pramusim pertama bagi Chelsea, sebelum kemudian mereka dijadwalkan bersua dengan Arsenal (01/08/21) dan Tottenham Hotspur (05/08/21).

Menurunkan skuat yang mayoritas berisi para pemain ‘kelas dua’, Chelsea yang datang sebagai tim tamu mengawali laga dengan percaya diri.

Tetapi sayangnya, kepercayaan diri dan dominasi yang mereka miliki gagal dikonversi menjadi gol hingga babak pertama berakhir.

Di sisi lain Bournemouth yang bisa dikatakan turun dengan skuat ‘serius’ juga gagal memanfaatkan beberapa peluang yang diciptakan sepanjang 45 menit.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 masih terus bertahan untuk Bournemouth dan Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%