Bursa Transfer

Chelsea Siapkan 3 Triliun untuk Transfernya, Haaland: Itu Terlalu Banyak

Kamis, 29 Juli 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg

INDOSPORT.COM – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland memilih merendah dengan rumor beredar yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 21 tahun tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea.

Dilaporkan The Blues harus menggelontorkan dana hingga 170 juta euro atau sekitar hampir menyentuh 3 triliun rupiah hanya untuk mendatangkannya.

Rumor Chelsea yang siap menebus angka sebesar itu nyatanya membuat Haaland khawatir dan minder. Pasalnya, ia merasa tak layak dihargai dengan angka sebesar itu.

“Saya tak terlalu peduli akan hal itu. itu (rumor 170 juta euro) merupakan uang yang banyak. Saya harap itu (nilai transfer) hanya rumor, sejujurnya, karena itu uang yang banyak hanya untuk satu pemain,” tutur Erling Braut Haaland.

Haaland juga tak mempedulikan rumor yang selama ini berkembang. Pasalnya, ia menghormati kontraknya bersama Borussia Dortmund.

Selain itu, dalam sebulan terakhir Haaland mengaku belum berkomunikasi soal agennya. Alhasil, rumor yang menyebut Chelsea telah melayangkan tawaran kepada Dortmund atau kepadanya hanyalah omong kosong belaka.

“Saya tak perlu berkata banyak soal ini. Saya punya tiga tahun kontrak tersisa dan saya menikmati waktu yang saya miliki di Dortmund.

“Sampai kemarin, saya tak berbicara sama sekali dengan agenku (Mino Raiola). Saya pikir, Anda bisa menemukan jawaban dari sana,” ucap Haaland.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%