Liga Indonesia

NZR Sumbersari, Tim Liga 3 yang Usung Spirit Arek Malang

Minggu, 1 Agustus 2021 20:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO NZR Sumbersari
Klub NZR Sumbersari siap meramaikan kompetisi sepak bola Liga 3 Indonesia. Copyright: © MO NZR Sumbersari
Klub NZR Sumbersari siap meramaikan kompetisi sepak bola Liga 3 Indonesia.

INDOSPORT.COM - NZR Sumbersari menjadi salah satu tim yang siap meramaikan kompetisi sepak bola Liga 3 di bawah naungan Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur musim 2021.

Sebagai tim asal Malang, tentu saja NZR Sumbersari bakal mengusung spirit khas Arek-Arek Malang. Yaitu sikap yang keras, pantang menyerah dan tentu saja bermental juara.

Spirit itu pula yang membuat NZR Sumbersari memanggil para putra terbaik Malang Raya. Baik di sektor manajemen, staf pelatih, ofisial hingga komposisi pemainnya.

Sektor manajemen ditandai dengan keberadaan Yanuar Tri Firmanda, Kiper Deltras Sidoarjo dan Persiba Balikpapan di era ISL menjabat manajer tim.

Charis Yulianto yang notabene defender legendaris Arema dan Timnas, didapuk sebagai head coach. Eks penjaga gawang Persiwa Wamena, Galih Firmansyah turut mengisi staf kepelatihan. 

Sedangkan pada komposisi pemain, ada pula Andrianto (eks striker Arema FC) dan Luxy Ariawan (eks Akademi Arema). Dua attacking midfield berpengalaman itu mengisi slot pemain senior, dari mayoritas pemain U-23 sesuai regulasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%