eSports

Sultan! Raffi Ahmad Tertarik Beli Saham IFeL, Kompetisi Sepak Bola Virtual

Senin, 2 Agustus 2021 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM - Selebriti kondang, Raffi Ahmad, mengaku tertarik untuk membeli saham Indonesian Football e-League (IFeL), kompetisi sepak bola virtual di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad mulai terjun ke dunia olahraga dan sportainment. Langkah ini berawal dari keputusannya membeli klub sepak bola Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga telah merilis Rans Esports yang kini menaungi dua divisi game, yaitu PUBG Mobile dan Free Fire, dan besar kemungkinan akan terus bertambah.

Rupanya, rancangan bisnis olahraga Raffi Ahmad tak hanya sampai di sana. Ia juga berencana untuk membeli saham IFeL, sebuah kompetisi sepak bola virtual.

Fakta ini terungkap dari unggahan media sosial @ifel.id, di mana Raffi berfoto bersama founder IFeL, Putra Sutopo, ketika final kompetisi IFeL Liga 2, Minggu (25/7/21).

"Usai melihat prospek yang tinggi dalam dunia Virtual Football, Aa Raffi tertarik membeli saham Indonesian Football e-League (IFeL)," tertulis dalam unggahan media sosial Instagram @ifel.id.