Liga Indonesia

Dari Korea, Asnawi Mangkualam Ikut Gembira Liga 1 2021 Kembali Bergulir

Selasa, 3 Agustus 2021 20:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/KLeagueUnited
Dari Korea, Asnawi Mangkualam Ikut Gembira Liga 1 2021 Kembali Bergulir. Copyright: © twitter.com/KLeagueUnited
Dari Korea, Asnawi Mangkualam Ikut Gembira Liga 1 2021 Kembali Bergulir.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan klub Korea Selatan, Ansan Greeners yakni Asnawi Mangkualam ikut gembira mendengar Liga 1 2021 yang sebentar lagi akan bergulir.

Seperti diketahui, PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia baru saja mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 2021 bakal bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Keputusan kembali mengulirkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri pada Selasa (03/08/21) siang WIB.

"PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 2021-2022 harus bergulir. Kami masih konsisten pada tanggal 20 Agustus Liga 1 akan bergulir," ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Lantas, hal tersebut langsung membuat bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, ikut merasa gembira. Pasanya, eks pemain PSM Makassar itu sangat prihatin melihat kondisi rekan-rekannya di Indonesia karena sudah satu tahun lebih tidak berasakan kompetisi bergengsi Liga 1.

Lewat Instagram story, Asnawi Mangkualam mengunggah postingan pengumumuman dari akun resmi PSSI mengenai kelanjutan Liga 1 dan menuliskan kalimat "Yey nonton bola lagi".

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%