Bola Internasional

Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Timnas Thailand, Park Hang-seo Ngamuk

Selasa, 3 Agustus 2021 19:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Timnas Thailand, Park Hang-seo Ngamuk. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Timnas Thailand, Park Hang-seo Ngamuk.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam yakni Park Hang-seo ngamuk setelah beberapa media Korea Selatan membuat rumor bahwa dirinya akan menjadi pelatih baru timnas Thailand.

Seperti diketahui, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) baru saja memecat Akira Nishino dari kursi pelatih kepala timnas Thailand karena gagal di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akira Nishino hanya mampu membawa Thailand finis di posisi keempat klasemen Grup G atau satu tingkat di atas timnas Indonesia. Hasil itu benar-benar membuat FAT kecewa berat dan mendepaknya dari kursi pelatih.

Kini FAT langsung mencari sosok pelatih baru yang dinilai memiliki kualitas di atas Akira Nishino. Beberapa media hingga Youtuber asal Korea Selatan kemudian membuat rumor kalau FAT tengah membidik Park Hang-seo.

Lantas hal tersebut membuat Park Hang-seo ngamuk, karena saat ini dirinya tengah fokus untuk memimpin pemusatan latihan skuat Vietnam. Park Hang-seo juga masih menghormati sisa kontrak di Vietnam yang habis pada 31 Januari 2022 mendatang.

"Pelatih Park Hang-seo sangat marah dan kesal ketika mendengar bahwa beberapa YouTuber dan surat kabar Korea menerbitkan berita palsu dan tidak berdasar bahwa dia akan memimpin tim Thailand setelah menyelesaikan pertandingan," ujar seorang reporter dari UCN Sports dilansr dari Thethao247.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%