Liga Indonesia

Kick-off Liga 1 20 Agustus, Borneo FC: Oase di Tengah Gersangnya Sepak bola

Rabu, 4 Agustus 2021 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Logo baru klub Liga 1, Borneo FC. Copyright: © Instagram@borneofc.id
Logo baru klub Liga 1, Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Keputusan PSSI untuk menggelar Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang disambut gembira Borneo FC. Tim Pesut Etam akan memaksimalkan persiapan akhir selama dua minggu ke depan.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengaku sangat senang mendapat kabar kompetisi segera mulai. Hal tersebut sudah dinantikan oleh semua insan sepak bola Indonesia lebih dari setahun terakhir. 

"Alhamdulillah kalau akhirnya PSSI dan PT LIB mendapat restu menggelar kompetisi. Kabar ini ibarat oase di tengah gersangnya jagat sepak bola Indonesia akibat pandemi Covid-19," ujar Farid Abubakar, Rabu (4/8/21). 

Menurut Farid, ada waktu kurang lebih dua pekan untuk memaksimalkan persiapan. Durasi waktu tersebut cukup ideal bagi Borneo FC, karena selama ini tim memang selalu menjalani latihan rutin. 

"Saya sudah katakan kalau Borneo FC sudah siap berkompetisi. Sepulang dari pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, kami sebenarnya sudah siap bertanding. Sayang, kompetisi yang awalnya akan dimainkan awal Juli, ditunda sampai pertengahan bulan ini,” tambahnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%