Liga Indonesia

Reaksi Kalem Bos Persib Perihal Hasil Manager Meeting dengan PT LIB

Jumat, 6 Agustus 2021 11:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Liga 1 2021, Rabu (4/8/21).

Menurut Teddy, klub peserta sepakat untuk memulai kick-off kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus, sesuai keputusan yang sebelumnya diambil oleh PSSI.

Meski sudah dipastikan kick-off pada 20 Agustus, belum ada jadwal pertandingan yang akan dilakoni klub-klub Liga 1 2021. Rapat cuma membahas soal tanggal kick-off.

"Rapat hanya membahas masalah kick-off tanggal 20 Agustus dan semua klub sepakat, tapi jadwal resmi secara keseluruhan belum ada. Jadi hanya membahas jadwal kick-off saja," kata Teddy Tjahjono, Kamis (5/8/21).

Mengenai teknis pelaksanaan kompetisi, Teddy sebelumnya mengatakan abhwa manajemen Persib akan mengikuti teknis Liga 1 2021 di tengah pandemi Covid-19 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

Menurut Teddy, di mana pun pertandingan kompetisi Liga 1 2021 digelar, bukan masalah bagi Persib, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi virus corona.

Yang terpenting bagi manajemen Persib saat ini adalah kompetisi sepak bola di Indonesia bisa bergulir kembali, lantaran sudah lama Liga 1 dihentikan, yakni sejak pertengahan Maret tahun lalu.

"Kalau teknis itunya sih kami ikut saja ke PT LIB dan PSSI bermain di mana karena sebagai klub kami ikut keputusan regulator. Yang penting sepak bola bisa mulai dan sudah kembali," cetus Teddy Tjahjono.