Liga Indonesia

Skuat Mentereng, Dewa United Tak Sabar Beraksi di Liga 2 2021

Sabtu, 7 Agustus 2021 23:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dewa United
Dihuni banyak pemain berkualitas, Dewa United tak sabar tampil di Liga 2 2021 yang rencananya digelar pada September mendatang. Copyright: © Dewa United
Dihuni banyak pemain berkualitas, Dewa United tak sabar tampil di Liga 2 2021 yang rencananya digelar pada September mendatang.

INDOSPORT.COM – Dihuni banyak pemain berkualitas, Dewa United tak sabar tampil di Liga 2 2021 yang rencananya digelar pada September mendatang.

Rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggulirkan Liga 2 pada pertengahan September mendatang disambut antusias Dewa United. Tim Tangsel Warrior tak sabar jalani debut di sepak bola nasional.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan kabar tersebut bagai oase di tengah ketidakpastian. Pasalnya, kompetisi sudah beberapa kali ditunda karena pandemi covid-19.

"Kami sangat gembira jika kabar tersebut jadi kenyataan. Roda kompetisi jalan lagi, kita juga bisa  rutin lagi bertanding secara kompetitif," ujar Kas Hartadi.

Dewa United sudah melakukan persiapan sejak jauh hari. Mereka tetap berlatih dengan protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi.

"Hukumnya wajib ikut karena seluruh pemain dituntut bisa menjaga performa dan kebugaran fisik. Kami di jajaran pelatih juga terus mempersiapkan dan mengevaluasi berbagai variasi match plan tactical yang harus dipahami tim dan diterapkan pemain saat latihan," kata Kas Hartadi.