Liga Indonesia

Perihal Konvoi, Kepolisian Peringatkan Aremania Jaga Nama Baik Klub

Minggu, 8 Agustus 2021 12:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas Polresta Malang
Arema FC menggelar koordinasi bersama Kepolisian dan Forkominda tentang larangan konvoi pada peringatan HUT Arema. Copyright: © Humas Polresta Malang
Arema FC menggelar koordinasi bersama Kepolisian dan Forkominda tentang larangan konvoi pada peringatan HUT Arema.

INDOSPORT.COM - Pihak Kepolisian Malang Raya turut memperingatkan Aremania maupun publik sepak bola, agar tetap menjaga nama baik mereka dan juga Arema sebagai klub kebanggaan.

Pesan cukup lantang itu disuarakan pihak Kepolisian dalam koordinasi bersama Arema FC maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Malang, Sabtu (7/8/21).

Seluruh pihak bersepakat untuk tidak menggelar kegiatan konvoi kendaraan bermotor, kendati sudah menjadi tradisi rutin dalam menyambut Hari Ulang Tahun pada 11 Agustus nanti.

"Kita tahu, Arema sudah memiliki nama dan karakter yang baik," Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto, menegaskan.

Hal senada juga diutarakan Gilang Widya Pramana. Presiden Arema FC itu turut hadir dalam koordinasi bersama sejumlah perwakilan klub lain.

"Sosialisasi agar kegiatan HUT Arema tertib dan menjaga nama baik Arema. Minta rekan-rekan Aremania menjaga, jangan ada satu pun yang konvoi," tukas Gilang.

"Kita jaga nama besar Arema, klub besar dengan suporter yang disegani. Kita adakan HUT Arema di rumah saja," lanjut dia.