Liga Indonesia

Sudah Lakukan Tes PCR, Kapan Persija Jakarta Kembali Berlatih?

Minggu, 8 Agustus 2021 09:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta sudah gelar tes PCR, kapan kembali berlatih? Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta sudah gelar tes PCR, kapan kembali berlatih?

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memang telah mulai mengumpulkan pemainnya. Bahkan, tim Macan Kemayoran sudah melakukan tes PCR kepada seluruh pemainnya yang berada di Jakarta.

Rangkaian ini sebagai langkah awal Persija Jakarta menyongsong kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan bergulir kembali 20 Agustus mendatang. Beberapa pemain terlihat menjalani tes seperti Andritany Ardhiyasa, Yann Motta, dan Salman Alfarid.

Diutarakan palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra, bahwa tes tersebut wajib diikuti oleh seluruh anggota tim, kecuali bagi mereka yang kini tengah di kampung halamannya masing-masing.

"Saya dan pemain lain memang melakukan tes PCR. Bukan hanya beberapa tapi saya lihat semua pemain lakukan itu kecuali yang pulang," kata Otavio Dutra saat dihubungi awak media.

Namun meski sudah melakukan tes PCR, Dutra belum mengetahui kapan kembali berlatih bersama. Setidaknya saat ini masih menunggu arahan dari manajemen.

"Kalau untuk latihan sendiri saya masih menunggu kabar dari manajemen. Belum ada arahan untuk melakukan latihan bersama. Sejauh ini saya terus melakukan latihan mandiri di rumah untuk bisa menjaga kondisi," pungkas Dutra.

Persija Jakarta sendiri masih menanti pelatih Angelo Alessio yang kembali ke negara asalnya, Italia. Mantan asisten Antonio Conte ini pulang bersama sang bek kanan, Marco Motta.