Liga Indonesia

Kick Off Liga 1 Mundur Satu Pekan, Netizen: Kapan Prank Ini Berakhir?

Senin, 9 Agustus 2021 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PT LIB
Kick Off Liga 1 Mundur Satu Pekan, Netizen: Kapan Prank Ini Berakhir? Copyright: © PT LIB
Kick Off Liga 1 Mundur Satu Pekan, Netizen: Kapan Prank Ini Berakhir?

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Indonesia atau Liga 1 2021 yang sejatinya akan digelar pada 20 Agustus mendatang kembali mengalami kemunduran.

Hal itu diumumkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, yang menjelaskan kalau kick off Liga 1 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Zainudin Amali juga menambahkan, kalau keputusan perubahan jadwal kick off Liga 1 ini setelah pihaknya melakukan diskusi dengan pihak Polri serta BNPB.

"Kompetisi sepak bola pada beberapa hari lalu kita sudah lakukan rakor yang melibatkan instansi terkait yakni PSSI, LIB, Polri serta BNPB. Memang waktu itu sudah menjadi kesepakatan bahwa Liga itu akan segera digulirkan," ujar Zainudin Amali.

"Saat itu memang tinggal penentuan tanggal, dari apa terkait apa yg sudah didapatkan Polri tak keberatan tinggal menentukan tanggal untuk Liga 1 dan Liga 2. Akhirnya setelah diskusi itu dengan BNPN, akhirnya disepakati bahwa Liga 1 dimulai pada 27 Agustus," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, keputusan diundurnya jadwal kick off Liga 1 langsung membuat akun Intagram resmi PSSI menjadi sasaran cibiran netizen Indonesia yang merindukan kompetisi sepak bola.

"@bolaaceh: Kapan prank ini akan berakhir?,"

"@maulana__na: diundur lagi. mau sampe kapan blm tentu juga tgl 27 wakwak,"

"@hanindio: HEHE DI PRANK LAGI," tulis beberapa netizen.