Liga Inggris

Orang Indonesia Muncul di Video Arsenal, Bareng Aubameyang dan Bukayo Saka

Rabu, 11 Agustus 2021 14:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Twitter @premierleague
Pierre-Emerick Aubameyang Merayakan Gol di laga MU vs Arsenal Copyright: © Twitter @premierleague
Pierre-Emerick Aubameyang Merayakan Gol di laga MU vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Keren! Sosok berdarah Indonesia ini muncul dalam video promosi Arsenal x Adidas, bersama para pesepak bola kelas dunia, termasuk Aubameyang.

Adapun sosok yang dimaksud adalah Yos Sonneveld atau yang akrab disapa sebagai Indominator, seorang pemain game eSports profesional berdarah Indonesia-Belanda.

Sebagai pro player sepak bola virtual (PES), Indominator memang dikontrak oleh Arsenal untuk memainkan klub mereka di eFootball Pro League, kompetisi PES terbesar di Eropa.

Pada musim 2020/2021, Indominator sukses membawa Arsenal melaju ke knockout stage eFootball Pro bersama Juventus, AS Roma, AS Monaco, Barcelona, dan FC Schalke 04.

Kini, Indominator masuk sebagai salah satu talent untuk video promosi Arsenal x Adidas third kit. Video ini menceritakan tengan satu sosok penggemar Arsenal bernama Len.

Len diceritakan sebagai penggemar yang selalu mengikuti perkembangan tim Arsenal, bahkan ia juga menonton saat Indominator memainkan klub Arsenal secara virtual.

"Orang itu (Len) tak pernah melewatkan satu pun pertandingan," ucap Bukayo Saka dalam video, lalu dibenarkan oleh Indominator.