Bola Internasional

Diulas Media Asing, Eks Timnas Indonesia U-17 Bakal Gabung Klub Eropa

Kamis, 12 Agustus 2021 20:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Doc.Pribadi Iner Sontany
Iner Sontany Putra ketika bergabung dengan Lalenok United, kontestan Liga Timor Leste. Copyright: © Doc.Pribadi Iner Sontany
Iner Sontany Putra ketika bergabung dengan Lalenok United, kontestan Liga Timor Leste.

INDOSPORT.COM – Eks timnas Indonesia U-17 yang berkarir di luar negeri, Iner Sontany Putra, dirumorkan selangkah lagi bakal bergabung dengan salah satu klub Eropa.

Kabar tersebut diembuskan oleh meridian: sport, salah satu media asing asal Bosnia & Herzegovina, yang mengabarkan tentang rumor bergabungnya Iner dengan salah satu klub asal Bosnia & Herzegovina.

Laporan meridian: sport menyebutkan jika Iner Sontany Putra adalah pemain baru FK Zeljeznicar Banja Luka, klub kontestan Prva Liga RS (kasta kedua Liga Bosnia & Herzergovina).

Iner dikabarkan telah menerima tawaran yang datang dari FK Zeljeznicar Banja Luka dan akan segera bergabung setelah menerima visa yang diperlukan untuk masuk ke Bosnia & Herzegovina.

FK Zeljeznicar Banja Luka diketahui mengikat eks Persiba Bantul dan PSIM Yogyakarta ini dengan kontrak berdurasi selama satu musim dengan opsi perpanjangan semusim lamanya.

Dalam laporannya, meridian: sport menyebutkan jika Iner adalah gelandang ofensif yang pernah membela klub dari tiga negara, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.