Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2021, Robert Alberts Beberkan Kondisi Kesehatan Pemainnya

Kamis, 12 Agustus 2021 08:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kesehatan pemainnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurut Robert Alberts, saat ini kondisi kesehatan pemainnya cukup bagus, lantaran tidak ada yang mengalami cedera serius. Selain itu, beberapa pemain yang sebelumnya sempat mengalami cedera, kondisinya sudah mulai membaik.

Salah satu pemain yang kondisinya berangsur pulih yakni Abdul Aziz. Gelandang jebolan Diklat Persib tersebut sebelumnya mengalami cedera lutut.

Cedera lutut itu didapat Abdul Aziz usai tampil menghadapi Persija Jakarta, di pertandingan final leg pertama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

"Untuk saat ini kami tidak ada pemain yang mengalami cedera parah. Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain, dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih," kata Robert Alberts.

Selain itu, Geoffrey Castillion yang baru saja menjalani vaksin Covid-19, kondisinya cukup bagus dan kemungkinan besar bisa segera kembali ke Indonesia untuk berlatih bersama tim.

"Tidak ada pemain yang cedera parah. Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi setelah itu, ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi, tapi tidak ada cedera yang parah setelah itu," jelas Robert Alberts.