Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Bergulir, Persija Jakarta Dapat Suntikan Dana Segar

Kamis, 12 Agustus 2021 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Persija Jakarta.
Sponsor baru Persija Jakarta. Copyright: © Persija Jakarta.
Sponsor baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat angin segar jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021-2022. Bagaimana tidak berjuluk Macan Kemayoran ini resmi mendapatkan sokongan sponsor anyar untuk tampi di Liga 1 musim ini.

Ya, Persija Jakarta telah resmi menjalin kerjasama dengan Amman Mineral. Dalam kerjasama yang berlangsung secara virtual ini, dihadiri langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Januarianto. Serta Direktur Utama AMMAN Mineral, Aditya Sasmito.

Persija Jakarta menyambut baik kerjasama ini. Setidaknya baginya dengan jalinan kerjasama ini sangat membantu Persija Jakarta dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 nanti.

"Tentu kami bangga menyambut kerjasama ini. Dimana Amman masih terus mendukung Persija Jakarta untuk kompetisi musim ini," ucap Ambono.

"Dengan dukungan ini, Persija Jakarta sangat terbantu secara finansial dan akan mempergunakan semaksimal mungkim. Semoga dengan kerjasama ini kita bisa terus mencetak trophy dan raihan prestasi lainnya," jelas Ambono.

Sementara itu, Aditya Sasmito selaku Direktur Utama Amman Mineral menilai adanya kesamaan visi dan misi antara Persija dan Amman. Selain itu dia menilai kerjasama ini diharapkan bisa menghasilkan prestasi dan menelurkan pemain untuk Timnas Indonesia nantinya.

"Semoga Persija terus mencetak prestasi di kompetisi satu tahun ke depan. Kami berharap semoga iklim sepak bola semakin kondusif dan bisa diikuti oleh khalayak lainnya," ungkap Aditya.

"Kami berharap kerjasama ini bisa menciptakan Atlet baru mengharumkan nama Indonesia. Sementara untuk Persija minimal tiga besar," pungkas ia.