Liga Indonesia

Peluang Marc Klok, Geoffrey dan Rashid Jadi Starter di Laga Perdana Persib

Kamis, 12 Agustus 2021 13:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persib
Pemain Persib, Marc Klok Copyright: © Media officer Persib
Pemain Persib, Marc Klok

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bicara mengenai peluang Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid menjadi starter pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021.

Menurut Robert Alberts, seluruh pemain yang ada di skuat Maung Bandung berpeluang masuk sebagai starter pada pertandingan perdana, termasuk Marc Klok, Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid.

Robert Alberts menambahkan, sebelumnya Marc Klok, Geoffrey Castillion serta Mohammed Rashid berada di luar negeri, saat ini mereka sudah berdatangan secara bertahap.

Marc Klok sudah datang ke Indonesia lebih dulu dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri, kemudian disusul Mohammed Rashid. Sedangkan Geoffrey Castillion masih di negaranya Belanda.

"Saya mengharapkan itu, semua bisa memulai laga dari awal seperti Klok, Rashid atau mungkin Geoffrey karena dia akan tiba menyusul yang lain," kata Robert Alberts.

Robert Alberts menuturkan, peluang ketiganya masuk dalam starting eleven cukup besar, lantaran mereka cukup disiplin dalam menjaga kebugaran saat tim pelatih memberikan program latihan individu.

"Tapi mereka kemungkinan akan dimainkan sejak awal karena mereka bugar, bahkan ketika dirumahkan juga mereka tetap berlatih," ucap Robert Alberts.