Bola Internasional

Tak Cuma Manajer, Pemain-Pemain PSG Juga 'Urus' Transfer Messi

Kamis, 12 Agustus 2021 00:29 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendatangkan Lionel Messi. Sebelum akhirnya diresmikan pada Selasa (10/08/2021) lalu, staf dan pemain-pemain Les Parisiens rupanya ikut membujuk La Pulga untuk hijrah ke Parc des Princes.

Bukan hal yang aneh memang karena Messi sudah punya relasi yang cukup dekat dengan sejumlah awak PSG. Ia mengaku telah mengenal manajer Mauricio Pochettino yang sama-sama berasal dari Argentina walau tidak pernah ditangani olehnya atau bermain bersama.

Sementara itu di skuat PSG saat ini banyak yang statusnya adalah teman Messi. Contohnya saja Neymar yang pernah satu klub dengannya di Barcelona selama empat musim atau Angel Di Maria, kompatriotnya di sangara Argentina untuk satu dekade lebih.

"Di PSG aku punya beberapa sahabat. Saat anda lihat isi ruang ganti di sini maka pasti Anda tertarik untuk bergabung. Tentu saja Neymar berpengaruh pada keputusanku kemari," beber Messi.

"Tidak cuma para pemain saja tapi staf PSG juga berperan penting. Saat aku tahu kepindahanku adalah sebuah kemungkinan, hal yang pertama kulakukan adalah menghubungi Pochettino. Kami saling kenal cukup baik," tambahnya lagi.