Bola Internasional

Calon Bek Timnas Indonesia Cetak Brace di Kualifikasi UEFA Conference League 2021/22

Jumat, 13 Agustus 2021 14:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy, pemain FC Copenhagen keturunan Indonesia. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy, pemain FC Copenhagen keturunan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pemain keturunan Indonesia yang merumput di Eropa, Kevin Diks, lagi-lagi berhasil mencuri sensasi lewat penampilan fenomenalnya bersama FC Copenhagen.

Kevin Diks Bakarbessy berhasil mencetak brace dan selangkah lagi membawa Copenhagen tampil di babak grup UEFA Conference League 2021/22.

Pemain belakang berdarah Ambon itu diketahui berhasil mencetak dua gol untuk Copenhagen dalam leg kedua laga kualifikasi putaran ketiga UEFA Conference League 2021/22 kontra Lokomotiv Plovdiv.

Brace dari Kevin Diks tersebut mengantarkan Copenhagen melangkah ke babak selanjutnya, babak play-off UEFA Conference League 2021/22 dan berpeluang besar tampil di kompetisi kasta ketiga antarklub Eropa ini.

Copenhagen diketahui berhasil meraih kemenangan telak 4-2 di leg kedua laga kualifikasi putaran ketiga UEFA Conference League 2021/22 kontra Lokomotiv Plovdiv, Jumat (13/08/21) dini hari WIB.

Sumbangan dua gol Diks tercipta di menit ke-11 dan 20. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Pep Biel (40’) dan Mohamed Daramy (48’).

Dengan tambahan dua gol ini, Diks tercatat telah mencetak 4 gol dan 2 assists dalam 8 penampilannya bersama Copenhagen di semua kompetisi (Danish Superliga dan UEFA Conference League).