Liga Indonesia

Lanjutkan Tradisi, Persik Kediri Orbitkan 4 Pemain Muda Jelang Liga 1

Jumat, 13 Agustus 2021 06:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri kembali meneruskan tradisi untuk mengorbitkan pemain putra daerah sebagai bagian tim, jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri kembali meneruskan tradisi untuk mengorbitkan pemain putra daerah sebagai bagian tim, jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali meneruskan tradisi untuk mengorbitkan pemain putra daerah sebagai bagian tim, jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Pada musim ini, ada 4 nama yang hendak diorbitkan Persik sebagai bagian skuat asuhan Joko Susilo. Tiga di antaranya berstatus putra daerah dan berusia muda.

"Persik Kediri tidak pernah berhenti melahirkan pemain muda potensial. Setelah era Septian Satria Bagaskara, kini telah ada penerusnya," ujar pernyataan resmi klub melalui Twitter, Rabu (11/8/21).

"Di musim ini, ada empat penggawa muda yang menghuni skuat Macan Putih. Mereka masih berusia di bawah 21 tahun," sambung Persik.

Muhammad Ridwan menjadi paling senior di antara keempatnya. Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah berusia 21 tahun itu bakal menjadi andalan di lini serang.

Jordan Zamorano dan Bagas Satrio yang menempati fullback, sama-sama berusia 20 tahun. Hanya Misbakhul Akmal yang mengisi posisi kiper, usianya paling muda yakni 18 tahun.