Liga Indonesia

Abdul Aziz Beberkan Kondisinya Terkini Setelah Mengalami Cedera

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, beraksi dalam ajang pramusim Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Minggu (19/1/20). Copyright: © Persib Bandung
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, beraksi dalam ajang pramusim Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Minggu (19/1/20).

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, membeberkan kondisi terkini kebugarannya setelah mengalami cedera lutut.

Cedera lutut itu, didapat pemain jebolan Diklat Persib ini usai tampil menghadapi Persija Jakarta, di pertandingan final leg pertama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Menurut Abdul Aziz, kondisi cederanya saat ini sudah berangsur membaik, meski begitu ia merasa belum berada di level 100 persen dan masih membutuhkan waktu baginya agar kebugarannya pulih sepenuhnya.

"Sekarang sudah mencapai 90 persen, ya mudah-mudahan bisa cepat untuk kembaliin kondisi fisik," kata Abdul Aziz.

Abdul Aziz menambahkan, menjelang kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021, pihaknya memilih untuk fokus untuk mengembalikan kebugarannya dan tidak memiliki target lain.

Agar, saat mendapat kesempatan bermain dari pelatih bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

"Gak nyiapin target sih, nunggu 100 persen saja dulu," ungkap Abdul Aziz.