Liga Italia

Rekap Hasil Coppa Italia: The Next Ibrahimovic Menggila, Fiorentina Pesta Gol

Sabtu, 14 Agustus 2021 06:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia pada Jumat hingga Sabtu dini hari WIB (14/08/21), dari comeback Genoa hingga beringasnya The Next Ibrahimovic bawa Fiorentina menang.

Dalam pertandingan putaran pertama Coppa Italia musim 2021/22 semalam, terdapat empat pertandingan sengit yang dimainkan dan hadirkan kejutan.

Dari kelas Serie A Liga Italia, ada empat tim yang bartending yakni Spezia, Genoa, Udinese serta Fiorentina. Menariknya, semua wakil Serie A tersebut sukses raih kemenangan dan melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Laga menarik terjadi saat Genoa menghadapi Perugia di stadio Luigi Ferraris. Bertindak sebagai tuan rumah, Genoa secara mengejutkan tertinggal dua gol lebih dulu dari sang tamu.

Sepakan Mirko Carretta dan Francesco Lisi pada menit ke-2’ dan 10’, sempat membuat Genoa frustasi sepanjang babak pertama.

Beruntung ketenangan skuad arahan Davide Ballardini ini mampu membalikkan keadaan. Dimulai dari gol penalti Domenico Criscito dan bunuh diri Leandro Chichizola, tuan rumah pun berhasil raih kemenangan 3-2 lewat aksi pemain pengganti Yayah Kallon.

Di pertandingan lain, kejutan tak kalah hebat juga terjadi saat Fiorentina tanpa ampun menghancurkan Cosenza Calcio yang mentas di Serie D Liga Italia dengan skor empat gol tanpa balas.

Bertempat di Stadion Artemio Franchi, sang mesin gol tuan rumah Dusan Vlahovic jadi bintang berkat dua golnya pada pertandingan ini menit 4’ dan 45+4’.

Dua gol Fiorentina lainya dicetak oleh Nicolás González menit ke-37’ serta Lorenzo Venuti menit ke-51’.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Coppa Italia 20/21 pada Sabtu (14/08/21):