Liga Indonesia

Gelar 2 Uji Coba Sehari, Madura United Kemas Kemenangan Total 12 Gol!

Minggu, 15 Agustus 2021 09:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Ronaldo Jaybeera Kwateh menyumbang 2 gol dalam kemenangan Madura United 3-0 atas Madura FC di uji coba. Copyright: © MO Madura United
Ronaldo Jaybeera Kwateh menyumbang 2 gol dalam kemenangan Madura United 3-0 atas Madura FC di uji coba.

INDOSPORT.COM - Madura United mengemas kemenangan secara telak dengan total 12 gol saat menggelar dua laga uji coba dalam sehari di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Kemenangan pertama diraih Laskar Sape Kerrab pada Sabtu (15/8/21) sore. Madura FC yang tengah bersiap untuk kompetisi Liga 3 dilumat tiga gol tanpa balas.

Sementara pada malam harinya, Madura United bertanding melawan Raka FC Bangkalan. Mereka meraih kemenangan jauh lebih telak hingga 9-0 karena status lawan yang tak lain tim amatir lokal. 

"Saya menerapkan skema yang berbeda. Biasanya, dua lawan diplot dalam dua hari berbeda, tapi hari ini tidak," tutur pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Striker asal Brasil, Rafael Silva, mencatat hattrick pada laga semalam. Tiga gol eks pemain Barito Putera itu lantas dilengkapi dua gol David Laly dan Silvio Escobar, selain satu gol Hugo Gomes alias Jaja, dan Bayu Gatra.