Liga Indonesia

Djanur Sebut Persiapan Barito Putera Kurang Ideal, Dokter Temukan Hal Ini

Senin, 16 Agustus 2021 13:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengakui persiapan timnya kurang ideal menjelang kick-off Liga 1 2021 yang digelar 27 Agustus nanti.

Barito Putera diunggulkan karena sudah melengkapi skuat, termasuk empat pemain asing, mulai dari Aleksandar Rakic, Rafinha, Cassio Jesus, serta Azamat Baimatov.

Kemudian, skuat Barito Putera juga berlatih rutin meski tim lainnya meliburkan latihan. Laskar Antasari hanya vakum ketika ada kebijakan pembatasan sosial atau PPKM.

Mendengar kick-off Liga 1 2021 segera digelar pada 27 Agustus, skuat Barito Putera langsung berkumpul di Yogyakarta pada awal bulan dan berlatih rutin.

Pelatih Djajang Nurdjaman menyatakan bahwa timnya sudah siap mengarungi Liga 1 2021, kendati persiapan dinilai kurang ideal, sebab mereka tidak sempat menjajal laga uji coba.

"Tentu sudah siap. Harapannya, walaupun persiapan kami kurang ideal, tapi tetap berusaha untuk tampil sebaik mungkin,” kata Djanur, sapaan akrabya, melalui Banjarmasin Post, Minggu (15/8/21).

Sementara itu, dokter tim Barito Putera, Feras Ardiles, memastikan saat ini para pemain sudah lengkap berada di Yogyakarta, dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan rutin sangat penting dilakukan untuk pemain dan staf pelatih di masa pandemi virus corona agar performa Barito Putera bisa terjaga di Liga 1 nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%