Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 1, Bek Persib Achmad Jufriyanto Berusaha Jaga Motivasi

Senin, 16 Agustus 2021 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Achmad Jufriyanto. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Achmad Jufriyanto.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, berusaha menjaga motivasinya agar tidak menurun dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, salah satu tantangan yang harus dihadapi pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 adalah melawan kejenuhan, lantaran beberapa kali kick-off kompetisi batal digelar sesuai rencana dan terpaksa ditunda.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, kemudian beberapa kali batal dilanjutkan dan akhirnya diputuskan dibatalkan.

Kemudian, kompetisi Liga 1 2021/2022 rencananya akan digelar 9 Juli, namun ditunda, lantaran meningkatnya kasus Covid-19 dan diputuskan oleh PSSI kompetisi akan bergulir 20 Agustus. Kick-off kompetisi kembali mundur sepekan, menjadi 27 Agustus 2021.

"Tantangannya, paling kejenuhan di hari-hari, sekarang sudah masuk persiapan, terus ditunda, seperti dejavu setiap saat, paling kita harus bangkitin dulu semangat kita, mood kita. menjaga diri agar tetap sehat," kata Achmad Jufriyanto.