Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Klub Malaysia Boyong Radamel Falcao untuk Jadi Tandem Syahrian Abimanyu

Senin, 16 Agustus 2021 12:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Super Malaysia/Malaysia Super League (kasta tertinggi Liga Malaysia), Johor Darul Ta’zim (JDT), dikabarkan tertarik mendatangkan Radamel Falcao dari Galatasaray.

Kabar ini diembuskan oleh portal berita olahraga Turki, Fotomac, yang menyebutkan jika JDT berencana akan mendatangkan Falcao ke Malaysia.

Laporan dari Fotomac menyebutkan jika Pesiden JDT, Tunku Ismail Idris, telah mengambil alih proses transfer yang kabarnya akan menjadi transfer termahal dalam sejarah Liga Super Malaysia.

Tunku Ismail Idris selaku Presiden JDT dikabarkan sangat tertarik akan peluang untuk memboyong Falcao ke salah satu klub terbaik di ASEAN itu.

Namun, belum diketahui lebih lanjut proses negosiasi antara JDT dan Galatasaray. Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada rilis atau konfirmasi resmi dari pihak JDT maupun Galatasaray.

Kepindahan Falcao ke JDT akan membuat eks Manchester United dan Chelsea ini bakal menjadi rekan setim bintang muda Indonesia yang tengah naik daun, Syahrian Abimanyu.

Bagi Syahrian Abimanyu, kesempatan untuk bermain dengan salah satu bintang papan atas Eropa itu merupakan kesempatan emas yang tak datang setiap waktu.

Jika jadi didatangkan dari Galatasaray, Abimanyu berkesempatan bisa mengirimkan umpan-umpan matangnya pada Falcao dan menjadi tandem ideal untuk lini serang JDT.