Liga Inggris

Klub Liga Inggris Korban Terbaru Amukan Chelsea, Dibantai Tanpa Ampun 13-0

Senin, 16 Agustus 2021 14:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Weymouth FC.
Situasi pertandingan uji coba Chelsea vs Weymouth FC di Cobham, Minggu (15/08/21). Copyright: © Weymouth FC.
Situasi pertandingan uji coba Chelsea vs Weymouth FC di Cobham, Minggu (15/08/21).

INDOSPORT.COMChelsea kembali melakukan pembantaian tanpa ampun pada salah satu klub Liga Inggris setelah sebelumnya mereka menang telak atas Crystal Palace.

Weymouth FC, kontestan Vanarama National League (kasta kelima Liga Inggris) menjadi korban terbaru amukan Chelsea musim 2020/21 ini.

Chelsea tanpa ampun dan belas kasihan membantai Weymouth dengan skor telak 13-0 dalam laga uji coba yang dilakukan secara tertutup di pusat latihan The Blues yang terletak Cobham, Surrey, Minggu (15/08/21) waktu setempat.

Laga uji coba ini dimaksudkan untuk mengembalikan level kebugaran para pemain yang tak mendapatkan menit bermain yang cukup selama pramusim kemarin.

Chelsea diketahui menurunkan beberapa pemain senior seperti Thiago Silva, Ben Chilwell, Emerson Palmieri, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ethan Ampadu, Ross Barkley, Kurt Zouma, Michy Batshuayi, dan Davide Zappacosta.

Dalam laga uji coba dengan tim beda kasta ini, Chelsea yang berstatus sebagai jawara Liga Champions dan baru saja meraih trofi Piala Super Eropa mendominasi jalannya laga.

Saat turun minum, papan skor bahkan telah menunjukkan angka 8-0.

Sayangnya, Romelu Lukaku yang berstatus sebagai rekrutan termahal Chelsea, belum bisa diturunkan di laga ini. Big Rom dilaporkan masih menjalani karantina mandiri sebelum bisa bergabung dengan rekan-rekannya.