Liga Indonesia

Media Asing Kaget Rans Cilegon FC Dapat Undangan Lawan Klub Mesut Ozil

Selasa, 17 Agustus 2021 19:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© rans cilegon fc
Media Asing Kaget Rans Cilegon FC Dapat Undangan Lawan Klub Mesut Ozil. Copyright: © rans cilegon fc
Media Asing Kaget Rans Cilegon FC Dapat Undangan Lawan Klub Mesut Ozil.

INDOSPORT.COM - Klub kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia atau Liga 2 2021-2022, yaitu Rans Cilegon FC, baru saja membuat heboh media asing.

Saat konferensi pers virtual pada Senin (16/8/21), Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, menjelaskan kalau timnya mendapatkan undangan untuk melakoni uji coba melawan klub raksasa Turki, Fenerbahce.

Raffi Ahmad tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanding melawan Fenerbahce. Apalagi klub tersebut diperkuat oleh eks bintang Arsenal dan timnas Jerman, yaitu Mesut Ozil.

"Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang merupakan finalis Super Liga musim lalu, yaitu Fenerbahce," ujar Raffi Ahmad.

"Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen, bahwa kami ingin serius membangun Rans Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," tuturnya menambahkan.

Kabar mengejutkan tersebut langsung tercium oleh media Negeri Jiran, Vocketfc. Media tersebut tidak menyangka kalau raksasa Turki yang diperkuat Mesut Ozil mau mengundang tim Liga 2, Rans Cilegon FC.