Liga Inggris

Arsenal Selangah Lagi Resmikan Gelandang Muda Real Madrid

Rabu, 18 Agustus 2021 10:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Arsenal Selangah Lagi Resmikan Gelandang Muda Real Madrid. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Arsenal Selangah Lagi Resmikan Gelandang Muda Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi bakal meresmikan gelandang muda Real Madrid bernama Martin Odegaard pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Real Madrid memang berencana melepas Martin Odegaard. Carlo Ancelotti, dikabarkan tidak mendaftarkannya di kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022.

"Situasi dengan Odegaard seperti halnya dengan Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya," kata Ancelotti dilansir dari Marca.

Hal itu membuat Arsenal langsung bergerak cepat agar bisa kembali mendapatkan jasa Martin Odegaard. Theathletic mengklaim kalau proses negosiasi dengan Real Madrid hampir menemui kata sepakat.

Real Madrid awalnya mematok harga 60 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun buat siapapun yang menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun Reporter the Athletic bernama David Ornstein menyebut kalau Arsenal bisa membawa pulang Odegaard dengan harga yang jauh lebih murah.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sedang berusaha untuk mendapatkan Odegaard secara permanen dengan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp845 miliar.