Liga Indonesia

Gelar TC di Turki, Penggawa Rans Cilegon FC Rindu Nasi

Jumat, 20 Agustus 2021 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Rans Cilegon FC
Pemain Rans Cilegon FC mendapat pengalaman baru perihal makanan. Dimana mereka rindu akan makan nasi yang sangat jarang mereka temukan selama di Turki. Copyright: © Rans Cilegon FC
Pemain Rans Cilegon FC mendapat pengalaman baru perihal makanan. Dimana mereka rindu akan makan nasi yang sangat jarang mereka temukan selama di Turki.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC telah menapakkan kaki di Turki. Selama di Turki ada kejadian unik yang dialami oleh para pemain.

Rans Cilegon FC memang mendapat pengalaman berharga dengan menggelar pemusatan latihan di Turki. Tim milik Raffi Ahmad ini berada di Turki sejak 18 hingga 26 Agustus.

Selama berada di Turki, Patrich Wanggai dan kolega dijadwalkan melakonindua uji coba. Dimana menghadapi tim kasta kedua Liga Turki, Konyaspor dan Fenerbache usia muda.

Menapakkan kaki di dunia biru dapat dikatakan pengalaman baru bagi sebagian penggawa Rans Cilegon. Tak ditampik pengalaman lucu pun dialami mereka.

Diutarakan oleh Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah bahwa anak asuhnya mendapat pengalaman baru perihal makanan. Dimana mereka rindu akan makan nasi yang sangat jarang mereka temukan selama di Turki.

"Selama di Turki Alhamdulillah kita tidak mengalami kendala di sini. Paling kejadian lucu saja sebagian pemain," buka Bambang Nurdiansyah ketika dihubungi INDOSPORT.