Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 2 2021, Persiapan PSKC Cimahi Sudah Semakin Matang

Jumat, 20 Agustus 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC mendapatkan pengarahan dari pelatih Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC mendapatkan pengarahan dari pelatih Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih PSKC Cimahi terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021 yang rencananya akan digelar pada September mendatang.

Asisten pelatih PSKC, Nurjati, memastikan persiapan tim sejauh ini berjalan lancar dan sesuai rencana, meskipun di tengah pandemi virus corona dan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kalau seputar persiapan Liga 2, PSKC Cimahi dari awal PPKM tetap latihan di Brigif," kata Nurjati kepada awak media, Rabu (18/9/21).

Nurjati menambahkan, kesiapan PSKC Cimahi untuk mengarungi Liga 2 2021 sudah berada di level 80 sampai 90 persen. Tim pelatih saat ini masih mencari pemain tambahan untuk mengisi kekurangan di beberapa posisi.

Pihaknya optimistis dengan waktu persiapan yang ada timnya akan semakin matang dan mendapatkan pemain tambahan sesuai kebutuhan tim untuk Liga 2 2021.

"Kami sudah berada di level 80-90 persen kalau menurut saya, tapi belum 100 persen karena masih mencari pemain tambahan juga," ucap Nurjati.