Liga Indonesia

Sudah Berada di Bandung Jelang Liga 1, Begini Aktivitas Marc Klok

Jumat, 20 Agustus 2021 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib, Marc Klok dilaporkan sudah tiba di Bandung. Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib, Marc Klok dilaporkan sudah tiba di Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, sudah kembali ke Bandung dan fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus 2021.

Marc Klok menuturkan, sudah berada di Bandung sejak Senin (16/08/21), setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri selama delapan hari. 

Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini, harus menjalani karantina lebih dulu sebelum kembali ke Bandung, karena sebelumnya baru tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan dari luar negeri.

"Sekarang hari kamis ya, saya tiba sejak Senin," kata Marc Klok, Kamis (19/08/21).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menceritakan aktivitasnya selama delapan hari menjalankan karantina mandiri, menurutnya tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan lantaran pengawasan yang ketat.

Meski ada rasa jenuh saat menjalani karantina mandiri, pemain berusia 28 tahun ini berusaha mengikuti seluruh prosedur yang ada, demi kebaikan bersama dan tetap menjalankan program latihan individu.

"Tidak sama sekali, gak bisa ke luar, suatu saat saya coba, tapi Polisi datang, padahal saya coba lari (olahraga) di luar tapi bosan dan tidak bisa aktivitas, tapi demi protokol jadi saya harus ikuti," ucap Marc Klok.