Liga Indonesia

4 Poin Penting Hasil Manajer Metting BRI Liga 1, Pemain Wajib Vaksin

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selesai telah melaksanakan Managers Meeting BRI Liga 1 2021-2022 di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (20/8/21) sore WIB. 

Kegiatan yang digelar sebagai bagian dari agenda pra kompetisi tersebut dihadiri oleh seluruh kontestan 18 klub BRI Liga 1 2021-2022.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan Anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Sementara itu, PT LIB diwakili Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Dir. Operasional Sudjarno, Dir. Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Dir. Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi, dan Munafri Arifuddin.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa agenda Managers Meeting BRI Liga 1 2021-2022 kali ini membahas beberapa poin terkait persiapan kompetisi nanti. 

Di antaranya menyepakati proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan kompetisi.

"Pendaftaran dan pengesahan pemain untuk kompetisi pada era new normal ini tak cukup hanya dilengkapi kontrak, tapi juga harus sudah divaksin dua kali," kata Akhmad Hadian Lukita.

"Kemudian kami juga melakukan sosialisasi aplikasi yang disiapkan pemerintah yaitu PeduliLindungi, bahwa semua pemain, ofisial, dan pelatih yang bertanding wajib memiliki aplikasi ini," tambahnya.