Liga Indonesia

Ada Unsur Feminin, Madura United Ungkap Filosofi di Jersey Baru untuk Liga 1

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Madura United
Madura United memaparkan filosofi yang terkandung dalam desain pada jersey baru untuk digunakan selama mengarungi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Copyright: © MO Madura United
Madura United memaparkan filosofi yang terkandung dalam desain pada jersey baru untuk digunakan selama mengarungi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Madura United turut memaparkan perihal filosofi yang terkandung dalam desain pada jersey baru untuk digunakan selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Sekilas, desain dan warna jersey yang diusung Madura United untuk Liga 1 nanti, tak beda jauh dari yang mereka kenakan pada pra musim, tepatnya saat berlaga Piala Menpora lalu.

Jersey home untuk laga-laga kandang masih mengusung desain khas Pulau Garam, dengan aksen garis horizontal berwarna loreng merah dan putih.

"Terinspirasi dari baju adat Madura yang bernama Pesa'an, menunjukkan bahwa para pemain Madura United selalu berpegang teguh atas asal tim yang mereka bela," lansiran rilis yang diterima Indosport, Sabtu (21/8/21).

Jersey away untuk tandang juga sekilas tak beda jauh dari desain musim 2020 lalu.

"Warna hitam bercorak abu-abu, untuk memberikan kesan modern, simpel dan fashionable. Desain menyesuaikan dengan lifestyle dan fashion trend, sehingga dapat digunakan sehari-hari oleh penggemar Madura United," imbuh rilis tersebut.

© MO Madura United
Jersey home Madura United masih konsisten memakai warna merah putih dgn garis horizontal. Copyright: MO Madura UnitedJersey away Madura United