Liga Indonesia

Pindah Lokasi, Presiden Arema FC Pastikan Proyek Training Ground Jalan

Sabtu, 21 Agustus 2021 20:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC. Copyright: © Media Officer Arema
Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memastikan bahwa pembangunan training ground sebagai salah satu fasilitas tim tetap berjalan sesuai rencana awal pada tahun ini.

Sebelumnya, pengerjaan proyek ini masih berkutat pada pencarian lokasi yang tepat. Gilang bersama tim cukup intensif dalam melakukan survey terhadap lokasi Traning Ground yang tepat.

Lokasi pantauan petinggi klub berlogo kepala singa itu memang kerap berpindah-pindah. Yang pasti, proyek training ground bakal berada di wilayah Malang Raya, di antara Kota Malang, Kota Batu, atau Kabupaten Malang.

"Training ground masuk dalam program kerja saya, dan pasti dikerjakan," kata Gilang Widya Pramana saat launching jersey home di hadapan media, Selasa (17/8/21).

Gilang memastikan salah satu visi dan misinya pasca-menjabat sebagai presiden Arema FC itu pasti akan terealisasi dalam waktu dekat.

"Karena kalau masuk program kerja saya, tidak mau lama, harus cepat dan kelihatan nanti hasilnya," tandas Gilang Widya Pramana.