Liga Italia

Inter Milan Apes, Calon Pengganti Lukaku yang Diidamkan Malah Cedera Parah

Minggu, 22 Agustus 2021 18:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Martin Meisner/Pool via Getty Images
Inter Milan Apes, Calon Pengganti Lukaku yang Diidamkan Malah Cedera Parah. Copyright: © Martin Meisner/Pool via Getty Images
Inter Milan Apes, Calon Pengganti Lukaku yang Diidamkan Malah Cedera Parah.

INDOSPORT.COM - Jawara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan, bernasib apes setelah calon pengganti Romelu Lukaku yaitu Marcus Thuram malah mengalami cedera parah.

Marcus Thuram mengalami cedera lutut saat membela Borussia Monchengladbach dilanjutan kompetisi Bundesliga Jerman melawan Bayer Leverkusen pada Sabtu (21/08/21) kemarin.

Pemain yang akrab disapa Tikus itu harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Alhasil, Bayer Leverkusen sukses melumat Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0.

Cederanya pemain berusia 24 tahun itu membuat Inter Milan tidak ingin mengambil resiko untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari football-italia, ia harus menepi selama beberapa pekan ke depan dan Inter Milan langsung beralih untuk mendaratkan striker Lazio, Joaquin Correa.

Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Joaquin Correa terbuka lebar setelah Lazio tidak memainkannya di laga perdana Serie A Italia musim 2021-2022.

Direktur Lazio, Igli Tare juga menyebut kalau Joaquin Correa baru saja menolak tawaran dari Everton. Pemain 27 tahun ini disinyalir tengah mempertimbangkan tawaran dari Inter.