Liga Indonesia

Transfer Kejutan! Jebolan Akademi Bali United Jadi Andalan Baru Lini Tengah PSM di Liga 1

Minggu, 22 Agustus 2021 12:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Gelandang anyar PSM Makassar, M Rian Firmansyah (hijau). (Adriyan Adirizky/INDOSPORT) Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Gelandang anyar PSM Makassar, M Rian Firmansyah (hijau). (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Jebolan akademi Bali United, M Rian Firmansyah, bakal menjadi andalan baru untuk lini tengah PSM Makassar di ajang BRI Liga 1 2021-2022.

Pesepakbola yang akan berusia 23 tahun pada 16 Desember tersebut didatangkan Pasukan Ramang pada bursa transfer awal musim.

Kehadiran Rian Firmansyah pun dapat memperkaya opsi bagi pelatih Milomir Seslija untuk mengisi sektor gelandang dalam mengarungi BRI Liga 1 2021-2022.

Bahkan, gelandang yang telah mengemas satu caps bersama Bali United pada musim 2019 lalu tersebut kerap diplot untuk mengisi skuat inti PSM Makassar dalam sesi latihan sepekan terakhir.

“Tentu saja dia punya peluang besar untuk bermain reguler karena melakukan yang terbaik saat latihan maupun uji coba,” ungkap Milomir Seslija, Sabtu (21/8/21).

“Dia banyak belajar, berkembang dengan pesat, dan sentuhannya sangat bagus jadi saya harus memberi kesempatan,” tambah juru taktik berusia 57 tahun ini.

Sekadar informasi, Rian Firmansyah menjadi pemain Bali United kesekian yang direkrut PSM Makassar di setiap bursa transfer awal musim Liga 1.

Pada edisi sebelumnya, ada nama Ahmad Agung (2020), Taufik Hidayat (2019), dan Hasim Kipuw serta Abdul Rahman (2018).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%