Bursa Transfer

Kylian Mbappe Diincar Real Madrid? Begini Jawaban Carlo Ancelotti

Minggu, 22 Agustus 2021 07:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor merapatnya Kylian Mbappe ke Real Madrid rupanya sampai ke telinga Carlo Ancelotti. Pelatih berjuluk Don Carlo itu langsung memberikan komentarnya.

Gosip kepergian Kylian Mbappe mendadak panas belakangan ini. Ia dirumorkan akan segeran angkat kaki dari Parc des Princes setelah Paris Saint-Germain mendatangkan Lionel Messi.

Kylian Mbappe kabarnya tak kerasan dan khawatir posisinya di lini depan akan tersisih seiring kedatangan Messi. Apalagi, hingga kini perpanjangan kontrak anyar Mbappe masih juga alot. Diketahui kontrak eks pemain AS Monaco itu akan kadaluarsa tahun depan, jika tak segera meneken kontrak anyar, Mbappe berpotensi pergi secara gratis.

Tercatat, beberapa klub eropa termasuk Real Madrid mengamati situasi dengan apa yang dialami Mbappe di klubnya PSG. Los Blancos siap membajaknya sewaktu-waktu jika ia menyatakan siap angkat kaki dari Les Parisiens.

Bola liar masa depan Mbappe semakin menjadi-jadi setelah Toni Koos melempar komentar mengejutkan. Gelandang andalan Real Madrid itu mengirim sinyal kedatangan Mbappe. Kroos secara terbuka mengklaim jika transfer Messi ke PSG akan mempengaruhi pada masa depan Mbappe. 

Tak mau kalah dari anak buahnya, Carlo Ancelotti juga turut mengomentari kabar tersebut. Eks allenatore AC Milan itu menyampaikan jika ia bahagia dengan skuadnya saat ini.