In-depth

Manisnya Perkenalan Tammy Abraham Bersama AS Roma

Senin, 23 Agustus 2021 16:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tammy Abraham. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM – Tammy Abraham menjejakkan kakinya di Italia dengan sempurna usai membantu AS Roma meraih kemenangan di laga perdana Serie A 2021/22 melawan Fiorentina.

Nama Tammy Abraham menjadi perbincangan pecinta Serie A seiring moncernya penampilannya bersama AS Roma di pekan perdana Serie A 2021/22 usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1.

Pasalnya, pemain berusia 23 tahun ini turun sebagai starter. Padahal, ia belum genap seminggu berlatih bersama skuat AS Roma.

Meski demikian eks pemain Chelsea ini tampil begitu meyakinkan sepanjang 69 menit bermain sebelum digantikan Eldor Shomurodov.

Tammy Abraham membuktikan kapasitasnya pertama kali dengan membuat AS Roma untung besar di awal laga karena membuat kiper Fiorentina diganjar kartu merah.

Setelahnya, AS Roma unggul total dari Fiorentina di mana Abraham menyumbangkan satu assist di gol pembuka Il Lupi lewat Henrikh Mkhitaryan di menit ke-26.

Abraham pun melanjutkan tuahnya dengan melepaskan assist kedua di laga ini untuk AS Roma setelah mengirim umpan ke Jordan Veretout.

Penampilan apik Abraham mendapat tepuk tangan dari seluruh pendukung AS Roma yang memadati Stadion Olimpico dan juga pujian di media sosial.

Penampilan apik ini seakan menjadi langkah sempurna Tammy Abraham, pemain yang berani keluar dari zona nyamannya demi menimba ilmu di Serie A Italia dan berkembang menjadi lebih baik bersama AS Roma.