Liga Spanyol

Terima Nasib, Sergi Roberto dan Sergio Busquets Hampir Setujui Potong Gaji

Selasa, 24 Agustus 2021 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Sergi Roberto mendapatkan kartu merah. Copyright: © INDOSPORT
Sergi Roberto mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Barcelona, Sergi Roberto dan Sergio Busquets hampir menyetujui soal pemotongan gaji untuk menyelamatkan kondisi keuangan klubnya.

Barcelona telah melakukan pembicaraan dengan agen Sergi Roberto dan Sergio Busquets soal kesepakatan kontrak baru untuk keduanya.

Meski demikian, ada persyaratan yang harus disetujui yakni tentang pemotongan gaji. Hal itu dilakukan karena situasi keuangan klub Barcelona yang sedang kesulitan.

Dilansir dari Marca, Sergio Busquets ditengarai akan mendapatkan pemotongan gaji sebesar 25 persen. Busquets juga diharapkan bisa melepaskan satu klausul tambahan dalam kontraknya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti soal detai klausul yang dimaksud. Sementara itu, Sergi Roberto juga akan memperpanjang kontraknya namun dengan gaji yang lebih rendah.

Wakil Roberto akan mengajukan penawaran terkait hal itu. Meski demikian, kedua pihak tampaknya akan segera mencapai kesepakatan.

Senada dengan Roberto dan Sergio Busquets, sejumlah pemain Barcelona juga mengalami hal yang sama. Jordi Alba dan Gerard Pique diketahui telah menyetujui kesepakatan pemotongan gaji untuk membantu masalah finansial yang dialami Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%