Liga Indonesia

Antusias Liga 1 Bergulir, Kiper Andalan Borneo FC Ini Ultimatum Suporter

Rabu, 25 Agustus 2021 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Copyright: © liga-indonesia.id
Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, sangat antusias menyambut kepastian kick-off Liga 1 2021-2022, Jumat (27/8/21). Dia sudah lama menanti lantaran kompetisi mengalami vakum lebih dari 1,5 tahun akibat terdampak pandemi virus corona. 

"Jelas kabar ini menggembirakan buat kami semua. Sudah ada konfirmasi bakal bergulirnya Liga 1 musim ini. Dan pastinya sudah ada izin dari kepolisian. Itu yang paling penting," ujar Gianluca Pandeynuwu, Rabu (25/8/21). 

Setelah ada kepastian kick-off Liga 1, Gian dan skuat Borneo FC begitu bersemangat. Mereka segera mematangkan persiapan tahap akhir, setelah rutin latihan selama tiga bulan terakhir. 

"Sekarang sebagai pemain kami semakin termotivasi. Sebab kompetisi semakin dekat jelasnya kami tidak bisa bersantai. Harus fokus dan samakan visi di setiap pertandingan," tutur kiper berusia 23 tahun tersebut.

Sayangnya, kompetisi musim ini berlangsung tanpa kehadiran penonton. Sehingga, Gianluca Pandeynuwu berpesan kepada suporter agar mendukung dari rumah saja.