Liga Indonesia

Izin Liga 2 Terbit, Bos Dewa United FC: Angin Segar di Tengah Pandemi

Rabu, 25 Agustus 2021 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Skuat Dewa United FC. Copyright: © Dewa United
Skuat Dewa United FC.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United FC, antusias menyambut musim baru. Manajemen mengapresiasi kerja keras PSSI menggulirkan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

"Kabar kompetisi segera bergulir jadi angin segar buat Dewa United FC yang terus berlatih di masa PPKM. Kami sangat berterima kasih ke PSSI yang terus berusaha memperjuangkan kompetisi agar bisa berjalan lagi," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, Rabu (25/8/21).

Lebih lanjut, Dewa United juga mengucapkan terima kasih kepada Polri, Menpora dan Satgas Covid-19 yang sudah memberi izin kompetisi kembali digelar. Tanpa itu yang diserahkan dua hari lalu, PSSI juga tak akan bisa berbuat apa-apa.

"Semuanya adalah satu kesatuan. Polri, Menpora, Satgas Covid -19, PSSI, klub peserta Liga 1 dan Liga 2 menjadi komponen yang saling melengkapi untuk menyelenggarakan kompetisi di masa pandemi. Salah satu komponen hilang, otomatis tak akan kompetisi terlaksana," ujar Rendra.

Sesuai rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 2 2021 akan digulirkan pada pertengahan September. Federasi memprioritaskan Liga 1 terlebih dahulu, apalagi Polri akan melakukan evaluasi setelah tiga pertandingan awal.