Liga Indonesia

Berkomitmen, Arema FC Sebut Izin Liga 1 Adalah Amanah yang Wajib Dijaga

Kamis, 26 Agustus 2021 18:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

INDOSPORT.COM - Arema FC menyambut dengan sangat antusias perihal kepastian bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022 mulai Jumat (27/8/21).

Tentu saja, kabar itu sangat melegakan karena sudah ditunggu-tunggu selama 1,5 tahun terakhir. Sebuah kepastian yang tak lepas bisa dari rekomendasi sejumlah pihak. 

Tiga di antaranya adalah kepolisian yang pada akhirnya menerbitkan izin keamanan, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), maupun Menpora selaku representasi pemerintah.

Sehingga, Arema FC menganggap itu adalah sebuah amanah besar. Semua pihak yang terlibat dalam kompetisi nanti wajib menjaganya sebaik mungkin.

"Arema FC mengajak semua stakeholder (pemangku kepentingan) sepak bola Indonesia menjaga amanah Kapolri dan Kemenpora yang mengeluarkan izin Liga 1 dan Liga 2," tulis Media Officer klub, Sudarmaji, dalam rilis, Senin (23/8/21).

Seiring hal itu, Arema FC menegaskan komitmennya untuk menjalankan setiap ketentuan yang berlaku. Terlebih, Liga 1 musim ini bakalan berjalan di tengah pandemi virus corona.