Liga Indonesia

Konsisten, Persik Kediri Sematkan Motif Loreng Macan di Jersey Anyar

Kamis, 26 Agustus 2021 14:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persik Kediri
Jersey baru Persik Kediri untuk laga kandang Liga 1 konsisten mengusung warna ungu dengan aksen merah. Copyright: © Media Persik Kediri
Jersey baru Persik Kediri untuk laga kandang Liga 1 konsisten mengusung warna ungu dengan aksen merah.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri secara konsisten dalam menyematkan motif loreng macan dalam jersey terbaru yang akan digunakan dalam rangkaian pertandingan BRI Liga 1 2021-2022.

Seragam tanding Faris Aditama dkk. kembali diproduksi oleh apparel yang bermarkas di Malang. Musim ini memasuki kerja sama tahun kedua setelah batalnya lanjutan Liga 1 2020.

Mengusung merek aparel yang sama, Persik kali ini meluncurkan tiga kategori jersey berbeda. Motif loreng macan melekat erat di jersey kandang, tandang, dan untuk kiper.

"Kami selalu memasukkan unsur macan seperti julukan Persik Kediri (Macan Putih)," ungkap Manajer Syarif Hidayatullah dalam rilisnya, Selasa (24/8/21).

Pada musim ini, Persik Kediri meluncurkan jersey dengan warna ungu (kandang), merah muda (tandang) serta hitam dan biru tosca (kiper). Sementara tahun lalu, komposisi warna adalah ungu (kandang), kuning (tandang) dan putih (ketiga).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%