Liga Indonesia

Amankan 19 Sponsor, Bali United Percaya Diri Hadapi Persaingan Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021 18:10 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bali United
Influencer Tiktok, Good Ponsel menjadi model dari dua jersey kiper Bali United. Copyright: © Media Bali United
Influencer Tiktok, Good Ponsel menjadi model dari dua jersey kiper Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United tak kesulitan menggaet deretan perusahaan kelas kakap untuk mendukung tim menuju kompetisi Liga 1 2021-2022. Total 19 perusahaan sukses diajak kerja sama.

Mills menjadi salah satu perusahaan anyar yang bermitra dengan Bali United. Mereka merupakan apparel pertama yang menjadi produsen jersey Bali United sejak kali pertama tim berdiri pada 2015.

Selama ini Bali United pilih memproduksi sendiri segala kebutuhan Fadil Sausu dkk, mulai dari jersey, kaos kaki, jaket hingga tas. Sebelum ini, Mills juga sudah jadi sponsor tim basket klub.

Sebanyak lima jersey yang dirilis Bali United, hasil kerja sama dengan Mills, terdiri dari seragam kandang, tandang, pilihan ketiga serta dua jersey kiper.

Jersey Bali United dibuat dengan motif tie dye. Motif ini terinspirasi dari kaos barong, cinderamata populer wisatawan ketika berkunjung ke Bali.

Jersey ini juga mempertahankan ciri khas Bali United. Ada belasan sponsor yang memenuhi seluruh bagian jersey, mulai bagian depan, belakang, lengan hingga celana.

Total, Bali United mengamankan 19 sponsor untuk Liga 1 2021-2022. Indofood masih paling dominan dengan logo besar di bagian depan. Ada pula Smartfren, Wuling Motors, Buana Capital dan KukuBima Ener-G! Plus Vitamin C 100.

Lalu Bali United juga menggaet PT. Bank INA Perdana Tbk, CBN Fiber, Indomie, OVO, Mills, MS Glow For Men, Intersport by Pria Punya Selera, Vidio, Alderon, AdaKami, YCAB, Guinness Bola, Torabika serta Bengkel BOS.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%