Liga Indonesia

PSM Pastikan Tambah Amunisi Sebelum Bursa Transfer Liga 1 Ditutup

Jumat, 27 Agustus 2021 15:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar memastikan bakal menambah amunisi sebelum bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021-2022 ditutup pada Sabtu (3/9/21) mendatang.

Saat ini, Pasukan Ramang berkekuatan 32 pemain yang mayoritas dihuni anak muda plus dua legiun asing asal Belanda, antara lain Anco Jansen dan Wiljan Pluim.

“Beberapa pemain akan bergabung dan kini sedang mengurus tes PCR-nya sebelum berangkat ke sini,” ungkap pelatih Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/8/21).

Masih dari Seslija, pemilik lisensi kepelatihan UEFA Pro ini mengatakan bahwa PSM Makassar hanya bisa memaksimalkan opsi peminjaman pada sisa waktu bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021-2022.

“Pak Appi (Munafri Arifuddin) sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk bisa meminjam pemain miliknya,” tutur eks pelatih Arema FC dan Madura United ini.

Milomir Seslija sendiri baru saja memulangkan dua pemain seleksi, yaitu Olisa Godstime Ouseloka dan Jacky Runtulalu lantaran dinilai tak cocok dengan skema PSM Makassar di ajang Liga 1 2021-2022.