Liga Indonesia

Uji Coba Jadi Penutup Persiapan Pramusim PSM Sebelum Arungi Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021 14:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, mengagendakan laga uji coba yang akan menjadi penutup rangkaian persiapan pramusim BRI Liga 1 2021-2022.

Laga latih tanding tersebut dijadwalkan digelar pada Jumat (27/8/21), menghadapi salah satu klub amatir Kota Daeng yang masih dirahasiakan oleh pelatih Milomir Seslija.

“Meski belum mengetahui kapan tanggal untuk laga perdana di Liga 1, kami tetap harus fokus berlatih,” ucap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (25/8/21).

“Jumat nanti, kami akan menggelar uji coba sebagai persiapan terakhir di sini (Kota Makassar) sebelum berangkat ke Jakarta,” tambah dia.

Sekadar informasi, armada Milomir Seslija melakoni enam uji coba selama periode pramusim yang mana mayoritas diantaranya menghadapi klub amatir asal Kota Makassar.

Berdasarkan draft jadwal yang telah disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, PSM Makassar akan berjumpa mantan klub Milomir Seslija, yakni Arema FC, pada pekan perdana BRI Liga 1 2021-2022.